Okaayy, bertemu kembali dengan saya Leonardo. Sesuai dengan janji saya pada posting sebelumnya, jikalau masih ada juga Netizen yang membaca/membuka blog saya, maka saya akan mencoba untuk sebisa mungkin mengurus blog saya ini.

Namun, selain alasan yang saya kemukakan di atas, alasan lain yang mendorong saya memberikan posting tambahan yakni: ketentuan diterimanya blog ini sebagai TA kelulusan if I have post at least 3 items. So, saya masih harus menerbitkan setidaknya 2 posting lagi untuk mendapat nilai di atas KKM. Jadi, yahh saya setidaknya harus memikirkan postingan macam apa yang tidak hanya membuat saya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan tapi juga yang menarik untuk dibaca oleh para Netizen yang sempat-sempatnya membuka blog saya. 

Sekian dahulu yang bisa saya sampaikan, mohon doa supaya blog ini bisa benar-benar saya urus sepenuhnya. Berkah Dalem.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Leonardo Share