Perkenalkan, para Netizen sekakian yang telah menyempatkan membaca blog saya. Nama saya Leonardo Wijayanto, bisa para Netizen sekalian panggil Leonardo. Bertempat tinggal di Gedongkiwo MJ I/ 756 A, Yogyakarta. Dilahirkan di Tegal, pada tanggal 25 November 1996, saya akhirnya hijrah ke Jogjakarta ini saat baru berusia satu tahun, dan akhirnya memaklumkan diri sebagai penduduk kota Jogja hingga sekarang. Sedikit cerita, saya sebenarnya membuat blog ini karena merupakan TA (Tugas Akhir) sekolah menyangkut nilai yang mempengaruhi kelulusan, sehingga pada dasarnya blog ini tercipta semata-mata hanya sebagai tugas sahaja. Namun setelah saya renungkan kembali, sepertinya sia-sia jika saya tidak mengoptimalkan blog ini dan menelantarkannya begitu saja. Jadi dengan rahmat Tuhan Allah Yang Maha Kuasa, saya akan mencoba untuk tetap mengurus blog ini. tentunya jika postingan saya banyak dibaca dan diminati, jika tidak yaa.., apa boleh dikata. Demikian semoga blog ini diterima dengan nilai yang memuaskan oleh guru saya (Heheheh..) dan bisa bermanfaat bagi para Netizen sekalian.

Sugeng maos lan, Berkah Dalem

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Leonardo Share